RSS

PLPG Sesi 2 Tahun 2012

22 Mei

Berdasarkan Surat dari Universitas Pendidikan Indonesia Nomor 0149/UN40/PSG-R110/TU/2012 tanggal 21 Mei 2012 perihal Undangan Peserta PLPG, dengan ini disampaikan bahwa PLPG Sesi II Tahun 2012 dilaksanakan tanggal 29 Mei – 7 Juni 2012 bertempat :

  1. Hotel Endah Parahiyangan Jl. Raya Cibeureum No. 14 Bandung 28 Mei – 7 Juni 2012
  2. Hotel Augusta Valley Jl. Cipaku 1 No. 19 Setiabudhi Bandung, (022) 2008975, 29 Mei – 7 Juni 2012
  3. LPMP Jawa Barat Jl. Raya Batujajar Km. 2 No. 90 Padalarang Bandung Barat, 29 Mei – 7 Juni 2012
  4. Pusdiklat POS Kampus POLTEK POS, Jl. Sariasih No. 54 Sarijadi Bandung, 29 Mei – 7 Juni 2012
  5. Villa Melati Putih Jl. Tangkuban Parahu No.115, Cibogo Lembang, 29 Mei – 7 Juni 2012
  6. Wisma Anugerah Jl. Moch. Toha Gg. Ciburuy No. 8 Bandung, 29 Mei – 7 Juni 2012
  7. P4TK BMTI (TTUC) Cimahi Jl. Pesantren KM. 2 Cibabat, Kota Cimahi, 29 Mei – 7 Juni 2012
  8. Isola Resort Gedung Dormitory, Kampus UPI, Jl. Setiabudhi No. 229 Bandung, 29 Mei – 7 Juni 2012

Perhatian :

  1. Penggunaan Tempat mohon disesuaikan dengan yang tercantum pada lampiran daftar nama undangan.
  2. Mohon Perhatikan Tanggal Pelaksanaan, Karena di tempat-tempat tertentu ada yang berbeda.

 

Lampiran Surat Nomor 0149/UN40/PSG-R110/TU/2012

 

 

KETENTUAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU (PLPG)

SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN

RAYON 110 UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

I. UMUM

  1. Peserta PLPG adalah Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Rayon 110 Universitas Pendidikan Indonesia sesuai pengajuan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota terkait.
  2. Pemanggilan Peserta dilakukan dengan surat resmi dan hanya melalui Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota terkait.
  3. PLPG dilaksanakan 10 hari. Bagi peserta yang tidak dapat melaksanakannya secara penuh, Panitia berhak mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku.
  4. Peserta PLPG wajib mematuhi aturan dan tata tertib PLPG 2012.

II. KHUSUS

  1. Membawa Surat Tugas Resmi dari Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota terkait;
  2. Membawa Ijazah Asli S1 dan Diploma Kependidikan (bila memiliki), dengan Fotokopi yang dilegalisasi Perguruan Tingginya (1 lbr);
  3. Membawa SKBM 5 tahun terakhir, asli dan fotokopi yang dilegalisasi oleh Kepala Sekolah;
  4. Bagi PNS, membawa SK Golongan terakhir, SK Pengangkatan pertama sebagai Guru, (asli dan fotokopi) yang dilegalisasi oleh pihak yang berwenang, bukan oleh sekolah, (1 lbr);
  5. Bagi Non PNS, membawa SK Pengangkatan Yayasan pertahun, asli dan fotokopi (1 lbr) dan diketahui oleh Dinas Pendidikan bersangkutan;
  6. Bagi Pengawas, membawa Hasil Kepengawasan satu tahun terakhir;
  7. Membawa Pasfoto berwarna 3 X 4 (3 lembar),
  8. Membawa GBPP, buku sumber, dan perlengkapan lain, untuk pembuatan RPP dan Proposal PTK;
  9. Membawa KTP asli, dan fotokopi (1 lbr);
  10. Jika memungkinkan, membawa Laptop;
  11. Membawa Obat-obatan pribadi.
  12. Membawa Surat Keterangan Sehat dari Dokter dengan dituliskan riwayat sakit berat yang pernah diderita.

Daftar Nama Peserta PLPG Sesi II dan tempat pelaksanaan dapat dilihat dibawah ini :

Surat Undangan Peserta PLPG 29 Mei – 7 Juni 2012

Diklat Sesi 2

About these ads
 
Komentar Dimatikan

Ditulis oleh pada 22 Mei 2012 in Tak Berkategori

 

Komentar ditutup.

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: